Bocoran Sinetron Roda Roda Gila Episode 45 Hari Minggu 26 Juni 2022, Mika Berterimakasih Pada Bundanya

by

OTONITY.com – Berikut ini sinopsis sinetron Roda Roda Gila episode 45 yang akan tayang hari ini, Sabtu 25 Juni 2022 terbaru khusus untukmu.

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Garis Cinta Besok Minggu 26 Juni 2022, Pak Rustam Sudah Menerima Reyhan Sebagai Anaknya

Baca juga: Simak Sinopsis Gangaa Episode 28 Besok Minggu 26 Juni 2022, Kelompok Tari Gangaa Sudah Terbentuk

Baca juga: Update Sinopsis Gangaa Episode 26 Jumat 24 Juni 2022, Sosok Misterius Mengikuti Kanta

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 45

Pada episode sebelumnya pertengkaran antara Nando dan El tak kunjung usai, rupanya karena memperebutkan Mika. Namun siapa sangka, Ardi berniat melangsungkan pertunangan Mika dan El. Seolah ada pihak yang tak bisa menerima. Kala berjalan dengan Mika tiba-tiba saja Elvano diserempet oleh kendaraan bermotor hingga membuatnya terluka parah.

Mika kemudian mengantarnya ke rumah sakit. Beruntung Elvano bisa pulih dengan cepat. Pada hari itu juga Ardi dimarahi oleh tukang sewa motor karena motornya penyok, Melani yang menyaksikan itu hanya bisa diam.

Di sisi lain rupanya Elvano dan Nando sudah sepakat untuk mengadakan balapan. Isyana sangat khawatir pada Nando, anmun lelaki itu berjanji padanya untuk tetap baik-baik saja. Akhirnyaia melanjutkan balapannya dengan Elvano.

Kali ini Mika menemui bundanya ayng kala itu tengah bersama dengan Rustam. Mika kemudian mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih pada bundanya yang sudah membesarkannya dengan baik. Ia kemudian memberikan selimutnya semasa bayi pada sang bunda. Ia juga tak lupa menanyakan siapa ibu kandungnya.

×