Update Sinopsis Aku Jatuh Cinta Hari Ini 25 Juni 2022, Kevin Berusaha Agar Alana Kembali Bekerja

by

OTONITY.com – Salah satu sinetron baru yang ada di RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang sejak tanggal 18 Mei tahun 2022. Sinetron ini tayang setiap jam 17.45 WIB. Kali ini kami akan memberikan rangkuman sinopsis dari sinetron Aku Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini 25 Juni 2022.

Sinetron Aku Jatuh Cinta ini diperankan oleh Ranty Maria dan juga Stefan William. Sinetron dengan genre drama komedi romantis ini mampu menarik perhatian masyarakat khususnya bagi yang suka nonton sinetron. Sinetron Aku Jatuh Cinta ini disutradarai oleh Rudi Aryanto. Untuk episode pertamanya sudah ditayangkan pada tanggal 18 Mei tahun 2022 lalu.

Dalam sinetron ini Stefan William berperan sebagai Kevin yang terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya. Namun, hidup dengan banyak uang ternyata tak dirasakan dengan bahagia oleh Kevin. Kevin yang seharusnya menjadi seorang direktur di perusahaan milik keluarganya, tapi dia malah harus bekerja menjadi seorang housekeeping.

Baca Juga : Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok 25 Juni 2022, Semua Kejahatan Reno Sudah Terbongkar!

Baca Juga : Lanjutan Sinopsis Love Story The Series Besok 25 Juni 2022, Madina Mencoba Menguatkan Maudy

Baca Juga : Intip Sinopsis Buku Harian Seorang istri Besok 25 Juni 2022, Bu Saras Sudah Meminta Maaf Kepada Fajar

Karena pekerjaan ini lah akhirnya Kevin bertemu dengan Alana yang di sini diperankan oleh Ranty Maria. Perasaan Kevin kepada Alana muncul, ya, Kevin jatuh cinta pada Alana. Tak seperti yang difikirkan, Untuk mendapatkan cinta dari Alana Kevin harus terus berjuang. Dia terus mengejar cinta Alana sampai dapat.

Jika pada episode sebelumnue Aku Jatuh Cinta mengisahkan tentang Alana yang sudah mulai mencari dan melamar pekerjaan setelah dia dipecat dari tempatnya bekerja sebelumnya. Tiba – tiba ada seorang pria yang menggunakan motor gede. Alana yang sedang menunggu angkutan umum sambil membawa berkas untuk melamar pekerjaan.

Pria  yang membawa motor besar tersebut melindas botol yang berisi air. Akhirnya isi botol tersebut nyiprat ke Alana dan membahasi berkas – berkasnya. Alana benar – bena di buat kesal oleh pengendara motor tersebut.

Baca Juga : Update Garis Cinta Tidak Tayang Hari Ini Sabtu 25 Juni 2022, Berikut Sinopsis Episode Terakhirnya: Lanjut Hari Minggu

×