Spoiler Cerita Anime Kingdom Season 4 Episode 12, Akhir Cerita Earl Shi yang Harus Tertancap Tombak!

by

OTONITY.com – Penggemar anime bergenre sejarah! Apakah kamu mengikuti anime Kingdom? Jika iya, kamu dapat simak informasi terbarunya berikut ini tentang pembahasan episode yang akan diriliskannya di season yang ke-4 ini.

Diketahui, anime Kingdom menjadi anime dengan genre sejarah yang populer dan perjalanannya sudah menginjak season yang ke-4. Tentunya, banyaknya season ini membuat para penggemar sangat penasaran dengan aksi para jagoannya di anime ini.

Nah, jika kamu sudah penasaran tentang anime Kingdom di season 4, kamu dapat simak informasinya berikut ini yang akan membahas cuplikan cerita di episode terbarunya tepatnya di episode 12.

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Episode 12 Sub Indonesia, Anya Meminta Seekor Anjing Kepada Loid dan Yor

Baca juga: Ending Anime Paripi Koumei Episode 12, Kapan Season 2 Rilis? Cerita Eiko Masih Panjang!

Baca juga: Spoiler Cerita Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10, Penanganan Shikimori Ketika Tahu Izumi Sakit Flu

Anime Kingdom merilis musim keempat yang mengadaptasi volume 33 dalam manga dengan judul yang sama. Adapun anime Kingdom season 4 untuk episode awal, berfokus pada misi penyelamatan adik Raja Qin, Ying Zheng (Ei Sei), bernama Sei Kyou.

Sinopsis Cerita Anime Kingdom Season 4

Sebelumnya di episode 10 anime Kingdom IV berjudul “Mata Kerajaan Tengah.” Sebagai bagian dari persiapan perang mereka dengan Naga Api ada tiga kekuatan Kerajaan Qin bersiap menghadapi konflik.

Dia meminta maaf atas perilaku pertemuan sebelumnya hingga membuat Xin dan Qiang berdiskusi dengan damai.

Wang Ben dan Xin muncul sehingga disebut sebagai dua kandidat paling cakap dalam diskusi Teng tentang para jenderal dinasti Qin. Dalam pertemuannya, ada sebuah strategi baru dibahas antara Wang Ben dan komandan unitnya tentang bersembunyi selama perang dan melawan Zi Bai.

×