Efek Negatif Bore Up Pada Motor yang Tidak Boleh Dilewatkan Para Pecinta Motor!

by

OTONITY.com – Pecinta motor wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa kekurangan bore up motor yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta motor. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.

Baca juga: Intip Cara Kerja Shockbreaker Depan Motor, Lengkap dengan Jenis-Jenisnya

Baca juga: Simak Fungsi Noken As Lengkap, Salah Satu Komponen Penting Untuk Kendaraan Motor 4 Tak

Baca juga: Naik Motor Tidak Boleh Pakai Sandal Jepit! Ternyata Ini Alasan dari Kakorlantas Polri Atas Imbauan Tersebut

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Bahkan beberapa orang sudah menjadi pecinta motor.

Para pecinta motor tentunya mengetahui hal apa saja tentang motor mereka. Salah satu istilah yang harus diketahui ialah bore up. Istilah ini pasti tidak asing lagi karena sudah banyak orang yang melakukan modifikasi motor.

Apa Itu Bore Up?

Dilansir dari berbagai sumber, bore up merupakan modifikasi yang dilakukan untuk meningkatkan diameter piston bawaan dari pabrikan dari sebuah motor. Piston tersebut nantinya akan memiliki ukuran yang lebih besar. Sebagai contoh sebuah kendaraan roda dua yang memiliki piston dengan diameter 51 mm.

×