×

Nonton Donghua Face on Lie (Huang Yan) Episode 12 Sub Indo, Pastikan Kalian Nontonnya di BilibiliTV ya!

by

Mungkin sebagaian dari kalian sedang mencari referensi atau rekomendasi tentang salah satu donghua yang harus kalian tonton. Donghua Face on Lie ini sangat cocok untuk kalian masukkan list tontonan donghua di akhir pekan. Donghua Face on Lie ini dipublish dan bisa ditonton dengan mudah melalui Bilibili TV. Keseluruhan episode dari anime china ini adalah 16 episode.

Berawal dari kisah seorang wanita jelek yang melakukan operasi plastik. Hingga kini dirinya menemukan berbagai perubahan di hidupnya. Namun apakah dia benar – benar bahagia atau malah hidupnya di kendalikan? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.


Detail Donghua Face On Lie

Donghua Face On Lie sudah memasuki pada episode yang ke 12 dari jumlah keseluruhan episodenya yakni ada 16 episode.

Judul : 谎颜  / Face on Lie

Asal : China

Genre : Drama, Mystery, Romance

Season : Spring 2022

Status : Ongoing

Eoisode : 16 episode

Network : Bilibili

Tipe : Donghua

Tanggal Rilis : 28 April 2022

Baca Juga : Nonton Virgin Mom The Series Indonesia Episode 1-8, Konflik Hubungan Naya dan Dafa Semakin Panas!

Baca Juga : Nonton Kamen Rider Revice Episode 41 Subtitle Indonesia, Perintah Pembantaian Keluarga Igarashi

Baca Juga : Update! Link Nonton Why Her? Episode 7 Sub Indo, Oh Soo Jae Sangat Khawatir!

Sinopsis Donghua Face On Lie (Huang Yan) Episode 12

Jika pada episode sebelumnya Saat Huantao menjenguk sang kekasih dia mengatakan bahwa dia baru saja melakukan kencan dengan seorang gadis yang sangat mirip sekali dengannya. Gadis itu bernama Han Yu Xi. Namun dmeski fisik kekasih Huantao dan Han Yu Xi sama, Huantao masih tidak yakin Han Yu Xi bisa menjadi seseorang seperti kekasihnya.

Huantao hanya berharap semuanya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Saat bersama dengan Han Yu Xi dan Huantao masih tertidur, ternyata di sana Han Yu Xi membuka ponsel milik Huantao dna mengetahui suatu hal.

Pada episode ke 12 ini mengisahkan tentang Derectur Min yang membicarakan perihal apa yang harus dilakukan oleh seorang public figure. Dia mengatakan bahwa tak seharusnya masyarakat tau apa yang mereka lihat di balik tampilan yang ada di layar kaca. Masyarakat hanya butuh sisi luarnya saja. Tanpa masyarakat ketahui bahwa dia sebenarnya bukanlah Han Yuxi.