Sinopsis Suami Pengganti Nanti Malam 25 Juni 2022, Semua Firasat Ariana Benar!

by

OTONITY.com – Dimana sineton ini semakin lama episodenya semakin pada puncak klimak permasalahan antara Saka dan juga Ariana. Diketahui bahwa Saka tidak hanya sekali saja berselingkuh dibelakang Ariana, bahkan saat ini dia berselingkuh dengan mantannya dimasalalu.

Lalu bagaimana kelanjutan perselingkuhan yang dilakukan Saka? Simak artikel kali ini yang akan membahas mengenai sinopsis dari episode terbaru sinetron tersebut yang tayang nanti malam. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Man Vs Bee, Kisah Seorang Pria Penjaga Rumah Yang Berkelahi dengan Seekor Lebah

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 25 Juni 2022, Fajar Menghalangi Alya dan Kevin yang Punya Rencana Licik

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 25 Juni 2022, Ayu Dijebak Joni Agar Ilham Bisa Membalas Dendam

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Dimana saat itu Galvin menjadi tidak terlalu memperdulikan Riri lagi, bahkan dia justru lebih senang dan nyaman apabila bisa pergi berduaan saja dengan Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 25 Juni 2022

Pada episode ke – 116­ menceritakan tentang Saka yang sangat berhati – hati, Dia bertemu dengan Dita diam – diamn dan menanyakan apakah ada yang sudah tau mengenai hubungan dirinya dengan Dita. Dimana saat itu Dita menjawabnya dengan santai bahwa Saka tidak perlu khawatir tentang semuanya.

Akan tetpai Saka yang tetap merasa was – was dan sangat berkebalikan dengan Dita. Hingga pada akhirnya Dita yang mengenakan gaun pengantin. Tidak hanya Dita saja melainkan Saka juga mengenakan baju pengantin pasakan Dita.

Dimana saat itu terlihat Dita dan Saka tenagh menikah dan sedang melakukan suap – suapan makanan. Dita yang sangat maraka karena Saka mengangkat telepon dari Ariana saat Saka tengah bersama dengannya.

Diketahui bahwa Ariana menelepon itu karena merasakan suatu firasat. Dimana dia semakin yakin bahwa firasat yang diraskannya itu semakin banar bahwa suaminya telah menikah dengan Dita.

Disisi lain Yuna yang pada akhirnya harus ditenangkan oleh Bona karena pada akhirnya dia memutuskan untuk berpisah dengan sang pacar. Lalu sementara itu Riri yang terus – terusan marah pada Galvin dan menyuruhnya untuk tidak mendekati Ariana lagi.

×