Anime Kaguya-sama: Love is War Tamat, Lanjut Komik Manga Chapter Berapa? Cek Jawabannya Disini!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang akhir dari kisah anime Kaguya-Sama: Love Is War Season 3 yang sudah memasuki episode terakhir yakni episode 12.

Pada 18 Juni 2022 silam, pihak produksi sudah mengumumkan detail Kaguya-Sama: Love is War Season 3 Episode 12 yang akan berdurasi satu jam, tak seperti biasanya. Sebagai penutup dari season ini, kita akan diperlihatkan dengan karakter lain yang menghadapi masalah dalam kehidupan cinta mereka. Meski begitu, para penggemar tetap menantikan pengakuan cinta Kaguya dan Miyuki.

Anime Kaguya-Sama: Love is War Season 3 Episode 12 akan dirilis di Jepang pada 24 Juni 2022. Penggemar di seluruh dunia dapat menonton episode terkahir di platform streaming anime paling populer.

Baca Juga : Baca Manga Detektif Conan Chapter 1097 Bahasa Indonesia, Jangan Lupa Untuk Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Baca Juga : Spoiler Manga Berserk Chapter 365, Kelanjutan Kisah Guts dan Casca Untuk Menghadapi Grififth

Baca Juga : Berikut Jadwal Rilis Manga Kaiju No 8 Chapter 65, Siap-Siap Baca Ketegangan Kisah Kikoru!

Tapi kalian tidak perlu sedih, meskipun versi animenya di musim ini sudah sekesi kalian bisa langsung berpinda membaca manganya pada chapter 137 atau 139. Namun sebelum itu, mari kita simak terlebih dahulu sinopsisdari episode terakhirnya.

Kisah Episode Terakhir Kaguya-Sama: Love Is War Episode Terakhir

Pada episode terakhir ini kita akan diperlihatkan pada reaksi Kaguya kala mengetahui bahwa Miyuki meninggalkan kota saat ia sudah menaruh hati.

×