Kronologi Ayah Bunuh Anak Kandung di Makasar, Terungkap Karena Tersinggung! Pelaku Langsung Serahkan Diri

by

OTONITY.com – Berita mengenai pembunuhan kali ini terjadi di Makasar. Diberitakan bahwa terjadi peristiwa ayah yang membunuh anak kandungnya sendiri. Dalam kasusnya, ternyata kronologi pembunuhan yang dilakukan dengan tega oleh sang ayah sendiri ini akhirnya terungkap.

Pembunuhan yang terjadi di hari Kamis, 23 Juni 2022 ini memang menggemparkan masyarakat di Jl Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makasar ini. Ternyata setelah diselidiki, akhirnya terungkap bagaimana kronologi pembunuhan ini terjadi.

Baca juga: Kasus Ayah Bunuh Anak Kandung Terjadi di Makasar, Usut Punya Usut Karena Pelaku Tersindir dan Naik Pitam

Baca juga: Sosok Nurul Qomar yang Viral Karena Videonya Bertemu Dengan Angelina Sondakh, Sama-sama Senasib Seperjuangan!

Baca juga: Mengenal Bore Up Pada Kendaraan Roda Dua Lengkap dengan Proses Modifikasinya

Usut punya usut, pembunuhan ini terjadi ketika sang ayah yang merasa tersinggung dengan perkataan korban. Lantas, pelaku yang tersulut emosi pun membunuh sang anak kandung dengan tanpa ampun. Pasalnya, barang bukti pembunuhan berupa balok kayu yang sengaja dihantamkan di kepala sang anak.

Pelaku pembunuhan bernama Rahman yang telah memasuki usia senja karena diketahui berumur 70 tahun. Pelaku membunuh anaknya sendiri yang bernama Rusli berusia 42 tahun. Jenazah sang anak (Rusli) kini berada di Ruang Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel untuk divisum.

×