Baru! Link Baca Tower Of God Chapter 548 Bahasa Indonesia, Kekuatan Putri Zahard Seperti Sang Ayah!

by

OTONITY.com – Diaman pada chapter terbaru dari manhwa Towr of God ini yaitu chapter 548 akan segera dirilis besok lebih tepatnya tanggal 26 Juni 2022 yang sebelumnya mengisahkan semua pertempuran dan perkelahian akan berhenti sementara waktu dalam memahami maksud masing – masing kubu.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru dari manhwa tersebtu seperti penjelasan selanjutnya dibawah ini.

Baca Juga: Baca Komik Overgeared Chapter 133, Kisah Perjalanan Greed dan Kawan-kawan Masih Berlanjut

Baca Juga: Link Baca dan Jadwal Rilis Komik Overgeared Chapter 133, Baca Secara Resmi Hanya di LINE Webtoon

Baca Juga: Intip Judul Lain Webtoon From Dream to Freedom, Webtoon Fantasy Populer dari Korea Selatan, Lengkap dengan Link Baca

Sinopsis Manhwa Tower of God

Manhwa Tower of God menceritkan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sepanjang cerita berlanjut, pembaca secara bertahap dapat memahami pengetahuan, sejarah, dan motivasi para karakter dan faksi penting yang mendorong atau mencoba mengubah nasib Menara, selama lebih dari 10.000 tahun.

×