Link Baca dan Jadwal Rilis Komik Overgeared Chapter 133, Baca Secara Resmi Hanya di LINE Webtoon

by

Dan untuk  chapter – chpater selanjutnya akan diupdate setiap minggunya. Jadi jangan sampai kalian melewatkan satu episode pun dari kisah Overgeared Chapter 133 bahasa indonesia ini.

Sinopsis Kisah Overgeared Chapter 132

Jika pada chapter sebelumnya mengisahkan tentang Grid yang baru saja terlihat memainkan sebuah peran di depan Toban. Namun Grid menyadari bahwa aktingnya barusan sangat buruk sekali. Grid bahkan berfikir bahwa akting tadi lebih buruk dari seorang aktor yang di bermain drama untuk pertama kalinya.

Baca Juga : Link Baca Manga Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 97 Bahasa Indonesia, Kedatangan Ratu Luminas!

Baca Juga : Baru Rilis, Marry My Husband Chapter 39 Bisa Kamu Baca Versi Bahasa Inggris, Konflik Panas Terjadi di Rumah Tangga Park Min Hwan!

Baca Juga : Baca Webtoon From Dream To Freedom Chapter 14 Bahasa Indonesia Jungmin Dikucilkan Temannya Lagi

Box sedang tertawa dengan puas. Dia bergumam dan mengatakan kepada Grid bahwa dia ingin mencoba skill dengan kelas yang lebih tertutup yang mana dia bisa menghancurkan Giant Guild. Ternyata Toban masih ragu – ragu dia mengatakan bahwa semua hal itu sangat bertentangan dengan logika dasar manusia. Dia sangat khawatir jika ada anggota yang mengkhianati sesama Guild.

Komik Overgeared chapter 133 ini mengisahkan tentang Paus yang terus berusaha dengan keras untuk menyerang Grid. Satu – satunya teknik yang digunakan oleh Paus adalah dengan melepaskan kekuatan sihir. Semua orang tahu bahwa kekuatan sihir ini sangatlah luar biasa. Bahkan sihir sederhananya saja bisa memborbardir lawan.

Di sisi lain Asuka pun sangat marah. Wajah Asuka berubah menjadi merah saat dia marah dan dadanya pun membusung lebar. Asuka berlari menuu Gris dan memulai menyerang dengan pedangnya. Setalah mendapatkan Tranascend dan Blacksmith’s Rage terakhir membuat Grid akhrinya berada dalam keadaan yang sangat kritis.

×