Yuk Simak Bocoran Tower Of God Chapter 548, Pertarunagn Bam dengan Putri Zahard Seimbang!

by

OTONITY.com – Dimana manhwa yang berjudul Tower of God ini akan segera melakukan update atau merilis chapter 548 besok minggu pada tanggal 26 Juni 2022. Diketahui bahwa dalam chapter 547 itu menceritakan tentang percakapan panjang antara Traumerei dengan Putri Zahard.

Lalu apa yang akan terjadi dalam chapter selanjutnya? Dalam artikel ini akan dibahas mengenai bocoran chapter terbaru dari manhwa Tower of God tersebut. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Bocoran Manhwa I Shall Master The Family Chapter 73, Ramuan Obat Untuk Ayah Florentia!

Baca Juga: Bocoran Manhwa Boarding Diary Chapter 98 yang Seru, Hye Jeong Makin Berani Menggoda Junwoo di Kampus

Baca Juga: Berikut Bocoran Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 91, Ijin Berhasil Menyelamatkan Yuna!

Bocoran Manhwa Tower of God Chapter 548

Diketahui manhwa Tower of God chapter 548 ini diektahui bahwa dalam akhir chapter sebelumnya Putri Zahard telah memberikan saran bahwa dia tidak akan menikah dengan Bam.

Akan tetapi sebalinya, ide yang telah dirancang adalah untuk membunuhnya saat itu juga, jadi dia tidak harus bersama seseorang yang tidak memiliki nama kerajaan. Dan juga dia telah mengklai bahwa setelah dia memenangkan pertaurungan itu, Bem akan dikenang sebagai kandidat pembunuh terlemah sepanjang sejarah.

Dimana dalam chapter ini dimulai dengan adanya pertarungan antara Ban dan Putri Zahard. Perlu kamu ketahui bahwa sampai saat ini manhwa tersebut belum memperlihatkan power quotient atau kekuatan dari putri Zahard.

×