Baru Rilis! Baca Manhwa Lookism Chapter 402 Bahasa Indonesia: Reuni Lee Dogyu dan Park Jinyoung

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Lookism chapter 402 bahasa Indonesia yang baru saja rilis. Kedatangan Lee Dogyu dalam rangka mengantar Janghyun ke markas Ilhae rupanya membuatnya bertemu dengan Park Jinyoung dari generasi 1 yang dicarinya selama ini. Simak ulasannya lengkap di bawah ini!

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Namun jika kamu sudah tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya, kamu bisa menemukan update Lookism yang lebih cepat dari Webtoon yaitu pada situs Manhwa Indo. Kami akan berikan liknya di penghujung artikel.

Baca juga: Baru Rilis, Baca Manhwa Weak Hero Chapter 196 Bahasa Indonesia, Rencana Terbaru Baek Jin Na

Baca juga: Intip Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 196, Gray Yeon Mengalahkan Tiran, Namanya Menjadi Terkenal!

×