Pengen Bikin NGL Link Instagram? Mudah Banget Bisa Pilih di Bio atau di Instagram Stories!

by

OTONITY.com – Keviralan tren NGL tengah digandrungi oleh banyak pengguna Instagram yang memanfaatkan fitur ini di Instagram Stories mereka. Banyak juga yang membagikannya dengan beragam kolom profil pengguna platform media sosial satu ini.

Tentu saja hal ini membuat penasaran para pengguna lain dan sebagian masih belum paham mengenai cara membuatnya. Nah, apabila kamu sedang mencari informasi mengenai cara membuat NGL Link di Instagram dapat simak pembahasannya berikut ini yang akan membahas cara-cara mudahnya. Apalagi dapat kamu lakukan melalui Bio dan Stories di Instagram kamu.

Baca juga: Penuh Haru! Momen Angelina Sondakh dan Nurul Qomar yang Videonya Viral Menuai Banyak Perhatian Netizen, Ada Apa?

Baca juga: Hybe Banget! NGL Instagram Sebenarnya Apa Sih? Cek Informasinya Berikut Biar Kamu Ga Kudet!

Baca juga: Profil dan Biodata Sbastian Stan: Usia, Akun Instagram, Pemeran Utama di Film A Different Man

Diketahui bahwa tren penggunaan NGL Link saat ini tengah menjamur di Instagram dan banyak yang mencoba tren ini. Sebelumnya. NGL sendiri merupakan fitur yang dirilis oleh Deepmoji dan merupakan sekelompok kecil desainer di Venice Beach, California, pada 7 November 2021.

Diketahui bahwa fungsi dari NGL sendiri digunakan sebagai tempat yang aman bagi pengguna Instagram usia remaja untuk mengekspresikan diri.

Jadi, jika kamu penasaran dengan NGL ini dan ingin membuatnya dengan mudah, kamu dapat simak informasi berikut ini mengenai langkah-langkah mudah membuat NGL Link Instagram.

Cara Bikin NGL Link di IG untuk Bio

Salah satu hal yang bisa dimanfaatkan para pengguna Instagram untuk join tren NGL ini dapat dilakukan dengan meletakkan link di Bio Instagram. Ingin tahu cara mudahnya? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

– Unduh aplikasi NGL : Anonymous Link yang ada di Play Store atau App Store

– Setelah diunduh, akan muncul logo NGL disertai tulisan Get Question

– Tekan tombol tersebut, lalu masukkan handle dari pengguna

– Aplikasi NGL akan memproses tautan khusus untuk akun pengguna yang dimasukkan

×