Keamanan NGL yang Sedang Viral di Instagram, Ternyata Unduh Aplikasinya Dulu!

by

OTONITY.com – Pastinya, tren terkini akan membuat penasaran para penggunanya jika tidak mencoba langsung. Hal ini pun juga terjadi saat tren NGL Link yang belakangan ini digunakan para pengguna Instagram.

Keviralan NGL ini ternyata tengah digandrungi dan banyak pengguna Instagram yang memanfaatkan fitur ini di Instagram Stories mereka. Banyak juga yang membagikannya dengan beragam kolom profil pengguna platform media sosial satu ini.

Baca juga: Hybe Banget! NGL Instagram Sebenarnya Apa Sih? Cek Informasinya Berikut Biar Kamu Ga Kudet!

Baca juga: Update! Polres Sukabumi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Dua Orang Wanita Hanya Dalam Dua Hari

Baca juga: Viral! Simak Alasan Arab Saudi Cabut Aturan Wajib Berhijab Bagi Wanita Muslim

NGL sendiri merupakan fitur yang dirilis oleh Deepmoji dan merupakan sekelompok kecil desainer di Venice Beach, California, pada 7 November 2021. Diketahui bahwa fungsi dari NGL sendiri digunakan sebagai tempat yang aman bagi pengguna Instagram usia remaja untuk mengekspresikan diri.

Aplikasi ini mulai tersedia di Google Play Store pada 18 Mei 2022 dan dengan pembaruan terkini dalam 50 bahasa yang sekarang tersedia. Jadinya, NGL kini dapat diakses dari mana saja di seluruh dunia. Aplikasi gratis saat ini memiliki lebih dari 7.000 ulasan dengan peringkat rata-rata 4,9/5 bintang.

Dalam penggunaannya yang luas, tentunya para pengguna perlu mengetahui keamanan dari aplikasi satu ini. Berikut pembahasannya.

Keamanan NGL viral di Instagram

Sebelumnya memang banyak terjadi tren-tren viral di Instagram dan ternyata merugikan karena berhubungan dengan pemanfaatan data pribadi pengguna, seperti pada tantangan atau challenge di Instagram. Tentunya, hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi pengguna Instagram yang akan menggunakan NGL.

×