Nonton Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10 Subtitle Indonesia, Sisi Gelap Shikimori

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan artikel mengenai link nonton dari anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san episode 10 subtitle Indonesia yang menunjukkan sisi gelap Shikimori sebagai pacar Izumi. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Anime yang diadaptasi dari serial manga ini memiliki judul yang sama dan merupakan karya dari Keigo Maki. Manga tersebut pertama kali dimuat di situs dan aplikasi Magazine Pocket milik Kondansha sejak bulan Februari tahun 2019 lalu.

Adaptasi anime Kawai Dake Janai Shikimori-san diproduksi oleh Studio Doga Kobo dengan sutradara Ryota Ito, skenario Yoshimi Narita, dan perancang desain karakter Ai Kikuchi. Anime ini disiarkan perdana di saluran ABC dan TV Asahi Jepang.

Nah, kini kamu bisa mengakses anime ini dengan mudah lantaran perkembangan teknologi yang makin cepat. Maka dari itu, di sini kami akan menyampaikan link download dan streaming anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san episode 10 subtitle Indonesia secara gratis.

Baca juga: Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 9 Lengkap Dengan Jalan Ceritanya, Sudah Rilis ! Ayo Lihat Kisah Nagi Selanjutnya

Baca juga: Nonton Anime Shadowverse Flame Episode 11 Sub Indonesia Pertandingan Seru Tsubasa Vs Seventh Flame

Baca juga: Link Baca Manga Kaguya-Sama: Love Is War (Chapter 139), Season 4 Lanjutan Versi Anime Yang Baru Saja Tamat

Kawai Dake Janai Shikimori-san merupakan anime dengan genre komedi romantis dalam kehidupan sekolah karangan Keigo Maki. Mendapat skor 7.58 dalam situs MyAnimeList (MAL), anime ini cocok ditonton saat sedang bersantai karena ceritanya yang ringan.

Doga Kobo telah menayangkan secara perdana mengenai Anime ini sejak 10 April lalu. Anime ini sudah dijadwalkan akan tamat pada episode 12.

Sinopsis Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San Episode 10

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Izumi dan dirinya memiliki pacar yang bernama Shikimori. Dimana keduanya juga satu kelas. Shikimori ini memiliki senyuman yang indah, baik hati dan selalu terlihat gembira saat bersama Izumi.

×