Link Nonton The Corridor Pavilion (2022) Episode 9 Sub Indonesia, Tong Xiuzhi Mencari Tahu Siapa yang Mengkhianatinya

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link nonton drama China The Corridor Pavilion (2022) episode 9 sub Indonesia dengan genre misteri yang bikin merinding. Maka dari itu, simak informasi yang sudah kami siapkan untukmu ini baik-baik, ya!

Drama dari negeri China banyak mengisahkan tentang cerita bertemakan tentang kisah keluarga yang rumit dan menegangkan karena penuh konflik. Begitu pula drama The Corridor Pavilion 2022 ini. Jika kamu menyukai drama dengan genre ini, maka The Corridor Pavilion 2022 adalah tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Juga dikenal dengan judul The Murder in Kairoutei, drama ini memiliki banyak intrik yang seru.

Baca juga: Nonton Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 10 Subtitle Indonesia, Sisi Gelap Shikimori

Baca juga: Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 9 Lengkap Dengan Jalan Ceritanya, Sudah Rilis ! Ayo Lihat Kisah Nagi Selanjutnya

Baca juga: Nonton Money Heist Korea Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indonesia, Kisah Perampokan Besar-Besaran di Korea

The Corridor Pavilion 2022 atau The Murder in Kairoutei adalah drama China yang diangkat dari novel Jepang populer “The Murder in Kairotei” karya Higashino Keigo yang terkenal akan kisah misterinya.

Novel ini sendiri sudah langganan diadaptasi, salah satunya adalah pada tahun 2011 silam juga pernah dibuat versi filmnya berjudul “Kairoutei Satsujin Jiken”. Serial Mandarin The Corridor Pavilion tayang perdana di Youku TV mulai 15 Juni 2022. Serial CDrama ini sebelumnya dikenal dengan judul “Hui Ting Lang”.

Sinopsis Drama The Corridor Pavilion 2022

Mengusung kisah mengenai sebuah kebakaran misterius yang secara tiba-tiba terjadi di suatu koridor paviliun pada larut malam hari tatkala semua penghuni terlelap dalam tidurnya.

Kala itu hunian milik Tong Xiuzhi terbakar habis. Beruntungnya ia selamat dan terbangun di rumah sakit beberapa hari setelahnya. Namun, kesedihan segera menghantamnya kala menyadari bahwa kekasihnya meninggal dalam insiden itu.

Merasa terkejut dan tak bisa menerima takdir malang yang menimpanya, tanpa berpikir panjang, Tong Xiuzhi memutuskan untuk bunuh diri.

Sepeninggalnya, anggota keluarga besarnya tak tampak berduka sama sekali dan malah memutuskan untuk mengadakan pertemuan di galeri seni milik Tong Xiuzhi dan berunding mengenai bagaimana mereka akan membagi warisannya.

×