Terbaru! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 25 Juni 2022, Semuanya Mendapatkan Panggilan yang Menjurus Ke Babi Ngepet!

by

OTONITY.com – Sinetron Panggilan memang menjadi salah satu sinetron terbaru Indosiar dan ternyata kini telah populer dan banyak diikuti para pecinta sinetron. Meskipun baru saja rilis, namun karena penggambaran ceritanya yang menarik membuat para penontonnya selalu penasaran dengan kisah yang akan ditayangkan di episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Update Terbaru Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 25 Juni 2022, Untungnya! Semua Orang Belum Tahu Sudha Hamil

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 25 Juni 2022, Tiara Ketakutan Dengan Hadirnya Radit!

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Nanti Malam 25 Juni 2022, Semua Firasat Ariana Benar!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 25 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 84 kasus mengenai toko emas yang menjual emas palsu sudah terbongkar. Pelakunya yang merupakan kakak beradik harus mati mengenaskan.

Setelah berakhirnya kasus itu, ternyata akan ada sebuah panggilan baru yang membuat keluarga pak Bilal sangat waspada. Pasalnya, di tengah malam Raja mendapatkan panggilan tiba-tiba menjadi babi dan menggambarnya.

Di saat yang bersamaan, Mala mendapatkan bisikan mengenai lilin. Lian juga mengalaminya dan membuat seluruh keluarga terbangun di tengah malam.

×