Baca Komik Manga Kingdom Chapter 725 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis dan Linknya Disini!

by

OTONITY.com – Komik terbaru berjudul Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Saat ini manga Kingdom ini sudah memasuki chapter ke 725. Untuk kalian yang sedang mencari informasi terbaru dari chapter terbarunya manga Kingdom chapter 725. Silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir untk mendapatkan link baca dan jadwal rilisnya ya.

Pada chapter sebelumnya menceritakan tentang Riboku akan menjadi bintang utama dalam chapter kali ini. Diaakan meangkah dan membuat strategi baru dalam misinya mencetak kemenangan.

Baca Juga : Spoiler Dragon Ball Super Chapter 86 Bahasa Indonesia Beserta Update Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Baca Juga : Update! Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sekte Mount Hua

Baca Juga : Baru! Link Baca Tower Of God Chapter 548 Bahasa Indonesia, Kekuatan Putri Zahard Seperti Sang Ayah!

Pada chapter ke 724 akan dibuka dnegan Riboku yang mengati dan mencermati semua gerakan dari Kanki dan Shin. Riboku benar – benar mencari celah dari kelemahan mereka berdua. Selain itu Zhao pun berhasil pulih dari smeua kerugian yang mereka alami salama ini.

×