Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 37 dan Cerita Terbarunya, Akan Ada Kisah Masa Lalu Soo Ha dan Soo Hyun

by

OTONITY.com – Para penggemar manhwa, jika kamu mengikuti salah satu cerita komik yang berjudul Quest Supremacy tentunya kamu sudah tidak sabar untuk membaca cerita yang akan ditampilkan di chapter terbarunya. Manhwa satu ini menjadi komik asli Korea yang memiliki kisah menarik untuk diikuti dengan mengusung genre fantasi, aksi, dan komedi.

Sebelumnya, manhwa Quest Supremacy ini memang dirilis versi Koreanya terlebih dahulu dan dalam perilisan dengan terjemahan bahasa Indonesia pasti membutuhkan waktu yang lebih. Di versi Korea dan Inggrisnya, manhwa Quest Supremacy telah mencapai chapter 37 dan jika kamu ingin mengetahui informasinya lebih lanjut mari simak pembahasannya di artikel kali ini.

Baca juga: Baca Komik Manhwa Damn Reincarnation Chapter 21 Bahasa Indonesia, Perjalanan Hamel Menjadi Eugene Terus Berlanjut

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sekte Mount Hua

Baca juga: Baru Rilis! Baca Manhwa Lookism Chapter 402 Bahasa Indonesia: Reuni Lee Dogyu dan Park Jinyoung

Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Manhwa Quest Supremacy  ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Quest Supremacy  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Namun, suatu ketika saat ia berteriak agar mendapatkan quest window tiba-tiba muncullah sebuah hologram seperti pada game yang memberikan tawaran kepadanya untuk menerima sebuah quest.

×