4 Fakta Menarik Film Animasi The Journey (Ar Rihlah), Dirilis Dengan 2 Bahasa: Arab dan Jepang

by

Raja Abrahah ternyata memiliki tujuan yang sangat jahat. Tujuan utama dari Raja Abrahah adalah untuk merobohkan Ka’bah. Seperti yang kita ketahui Ka’bah merupakan tempat suci yang berada di Mekkah. Yang mana Ka’bah menjadi tempat untuk beribadah para umat muslim.

Orang – orang setempat yang mengetahui kedatangan Abrahah pun akhirnya menyelamatkan diri ke bukit terdekat untuk menyelamatkan diri masing – masing dari serangan pasukan bergajah. Akan tetapi sebagian dari penduduk Mekkah memutuskan untuk menghadapi pasukan tersebut.

Aws merupakan seorang pembuat tembikan yang diculik dan menjalani kehidupannya menjadi seorang penjahat. Hingga akhirnya Aws bertemu dengan Jubair, dia adalah pembuat tembikar juga yang pernah dirampok oleh Aws.

Baca Juga : Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah), Anime Arab Yang Jadi Sorotan Publik Cek Filmnya di BilibiliTV

Baca Juga : Sinopsis Film Animasi The Journey (Ar Rihlah), Kisah Seorang Pemuda Yang Melindungi Makkah dari Pasukan Bergajah

Baca Juga : 4 Fakta The Beachbuds, Serial Animasi Indonesia yang Go Internasional! Sudah Dibeli Warner Bross!

Dari Jubair inilah Aws mengatakan mengenal keimanan, dan akhirnya dia bersumpah akan melindungi Mekkah dari pasukan Raja Abrahah. Aws bergabung dengan pasukan pertahanan sederhana dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab dan keyakinannya yang kuat.

Itu dia 4 fakta menarik dari film animasi The Journey (Ar Rihlah). Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua semoga berguna ya.

×