Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 1 Full Episode, Perjalanan Pahit Naofumi Ditengah Deskriminasi!

by

OTONITY.com – Anime Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013. Perlu diketahui juga bahwa anime ini sangat populer.

Diketahui bahwa kepopuleran dari anime ini adalah kualitas grafik yang dapat dinilai sendiri setelah menonton anime ini yang bagus untuk ditonton. Tidak hanya itu anime ini juga memiliki cerita yang sanagt unik dan juga menarik untuk diikuti setiap episodenya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Shadowverse Flame Full Episode, Anime Fantasy Adaptasi Video Gamer Populer

Baca Juga: Sinopsis Anime Miss Shachiku and the Little Baby Ghost Full Episode, Kisah Hantu Gadis Gemas Yang Membuntuti Wanita Kantoran

Baca Juga: Sinopsis Anime Black Summoner Full Episode, Kisah Kelvin Yang Bertempur dengan Musuh dan Roh Jahat!

Penasaran bukan dengan bagaimana ceritanya? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari season 1 anime tersebut dan juga detail lengkapnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 1

Dimana anime yang berjudul Tate no Yuusha no Nariagari Season 1 ini menceritakan Four Cardinal Heroes ini adalah sekelompok pria biasa dari Jepang modern yang biasa dipanggil kekerajaan Melromarc untuk bisa menjadi seorang peyelamat.

Setelah berabad – abad Melromarc ini diganggu oleh berbagai gelombang bencana yang sudah banyak sekali mengulang kerusakan tanah dan juga membaca bencana untuk para warganya. Hingga keempat pahlawan masing – masing diberi hadiah atau dianugerahi pedang, tombak, panah, dan juga perisai.

Dimana semua hadiah itu dapat digunakna untuk mengalahkan gelombang yang akan datang. Akan tetapu perlakuan terhadap salahs atu pahlawan bernama Naofumi Iwatani ini sangat baik sekali. DImana dia adalah pahlawan perisai yang dianggap tidak berguna, diremehkan bahlan sampai diejek oleh sesama pahlawan.

Bahkan orang lain juga ikut menertawai Naofumi tersebut karena memiliki kemampuan perisai yang dianggap sangat kurang ofensif dan juga lemah. Saat pahlawan lain diberlakukan layaknya pahlawan, tapi berbeda dengan dirinya.

×