Update! Sinopsis Suami Pengganti 27 Juni 2022, Dita yang Tak Henti- Hentinya Buat Saka Panik!

by

OTONITY.com – Dalam Sinetron ini terdapat dua karakter utama yang saling berhubungan. Dimana keduanya bahkan sempat diceritakan bahwa mereka kemungkinan memiliki hubungan darah tapi pada dasarnya mereka adalah suami istri, dan beberapa cerita konflik lainnya sampai perselingkuhan.

Perlu kamu ketahui bawha dalam cerita sinetron ini untuk pemeran utama laki – lakinya yang bernama Saka diceritakan dia tidak hanya sekali saja berselingkuh dibelakang Ariana, bahkan saat ini dia berselingkuh dengan mantannya dimasalalu.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari dua karakter tersebut? Dimana dalam artikel ini nantinya  akan membahas mengenai sinopsis dari episode terbaru sinetron Suami Pengganti. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Update! Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 27 Juni 2022, Attar Berusaha Menyelamatkan Deina dari Sekapan Marco

Baca Juga: Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 27 Juni 2022, Akhirnya Usaha Abhimana Membongkar Kebusukan Reno Berhasil

Baca Juga: Sinopsis Ashoka Hari Ini 27 Juni 2022, Emosi Banget! Noor Tidak Terima Justin Menikah!

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Saka yang mengajak Ariana untuk menginap dan juga liburan disebuah hotel. Akan tetapi dia tidak hanya mengajak Ariana saja, dia ternyata juga mengajak Dita untuk bulan madu pernikahan siri mereka dihotel itu.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 27 Juni 2022

Pada episode ke – 118­ menceritakan tentang Dita yang pada akhirnya mengetahui Ariana ada dihotel yang sama itu mulai merencanakan sesuatu. Dimana dirinya ingin agar Ariana mengetahui bahwa Dita juga ada dalam hotel yang sama dengan Ariana itu.

Tapi disisi lain Saka yang sampai harus bersembunyi saat Dita dan Ariana hampir mempergokinya. Akan tetapi sialnya dia harus berada ditengah – tengah Sisil dan Dante yang sedang berduan. Disitu Ariana yang tampak bingung mengapa HP Saka tidak dapat dihubungu.

Bahkan dirinya sudah mencoba untuk menghubungi saka berkali – kali. Lalu Falvin yang malah mengubungi Ariana dan memintanya utnuk bisa bertemu. Ternyata Galvin memberikan kalung berlian pada Ariana sebagai permintaan maafnya. Akan tetapi Ariana menolak pemberian itu.

Akan tetapi saat Ariana pamit secara tiba – tiba muncul Saka yang melihat  Galvin memberikan hadiah pada Ariana. Disitu Saka sampai harus menenangkan oleh dita karena hal itu menjadi gunjingan oleh para tetangga. Dita yang memang marah pada para tetangga karena menggunjingnya.

Disisi lain Sisil yang mengatakan pada Ariana bahwa Dita telah menikah dengan seorang pria yang bernama Putra. Dimana hal itu juga diberitahukan Ariana pada Saka. Disitu saka hanya terdiam karena Dita sampai bilang bahwa dirinya telah menikah dan mengarang nama suaminya.

×