Geng Motor Bacok Remaja di Cianjur! Kronologi Teror yang Resahkan Warga Ini Ada Saksi Matanya!

by

OTONITY.com – Penebaran teror geng motor kali ini terjadi di daerah kabupaten Cianjur tepatnya di wilayah Suroso Kelurahan Pamoyanan. Kali ini, teror geng motor melakukan tindakan biadab dengan melakukan pembacokan yang tidak ada dasarnya.

Tanpa sebab yang jelas, pembacokan ini harus menimpa seorang remaja yang baru saja pulang dari masjid. Setelah melaksanakan salat magrib, nahasnya remaja yang masih SMP ini harus mendapati luka bacokan di kepala.

Baca Juga: Keisya Levronka Viral karena Fals Nyanyikan Lagu Sendiri: Aku Malah Senang Dikasih Kritik dan Saran

Baca Juga: Geng Motor di Cianjur Sebar Teror Pembacokan! Remaja yang Baru Pulang Dari Masjid Jadi Korban!

Baca Juga: Cara Mengganti Password BRImo Dengan Mudah Tanpa Harus Datang ke Bank: Bisa Lewat Aplikasi

Berita heboh kali ini terjadi di daerah kabupaten Cianjur mengenai teror geng motor. Telah terjadi peristiwa pembacokan yang harus dialami oleh seorang remaja yang dilakukan oleh anggota geng motor.

Hal ini pun tentu membuat warga sekitar resah dan geram karena perbuatan yang tidak bertanggung jawab ini sangat merugikan. Beberapa saksi mata hingga warga sekitar pun kini mulai waspada dengan peristiwa ini.

Kronologi geng motor bacok remaja di Cianjur

Kejadian nahas yang menimpa korban pembacokan geng motor ini, membuat korban Zikri Mulkisani (14) harus mendapati luka di bagian kepala. Pasalnya, penyerangan anggota geng motor ini terjadi ketika mereka sedang berkendara dan tiba-tiba menyerang Zikri Mulkisani yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Peristiwa pembacokan terjadi sekitar pukul 18.50 WIB yang tepatnya setelah hari berganti malam. Kejadian nahas ini harus dialami oleh korban yang merupakan seorang remaja yang notabene masih SMP.

×