×

4 Cara Membuat Nomor HP Sama Dengan Mudah, Nomor Langsung Kembali! Pilih Salah Satu Cara Favoritmu

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tata cara untuk membuat nomor baru yang sama.Jika kalian penasaran dengan caranya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Membuat nomor HP baru dengan nomor yang sama mungkin saja menjadi kebutuhan seseorang yang sedang mengalami musibah seperti nomor HP hilang, kehilangan HP, dan lain sebagainya. Pasti kalian bingung bagaimana cara untuk melakukan verifikasi untuk bisa masuk ke akun – akun sosial media kalian yang membutuhkan verifikasi lewat nomor HP.

Tentu ini menjadi kendala tersendiri untuk kalian yang mengalaminya. Saat ini dengan adanya perkembangan teknologi, saat ini kalian yang megalami kendala seperti nomor HP hilang, rusak, atau yang lainnya bisa mengatasinya. Ada beberapa cara untuk membuat nomor yang sama.

Baca Juga: Intip Cara Scan Barcode di HP OPPO Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru 2022, Dijamin Anti Ribet dan Cepat

Baca Juga: Kumpulan Foto Cowok Ganteng Kelas 5, Cocok Untuk Wallpaper HP dan Profil Whatsapp Kamu!

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan, Dijamin Ampuh dan Gampang Banget

Dengan menggunakan aplikasi pembuat nomor HP Indonesia, dipastikan kalian bisa langsung memiliki kembali nomor HP kalian dengan nomor HP baru yang sama persis. Untuk mengetahui bagaimana caranya silahkan kalian cek ringkasan artikel berikut ini.

4 Cara Membuat Nomor HP Sama Dengan Mudah

Simak tata caranya berikut ini:

1.Aplikasi Textnow

– Pertama kali, download dulu aplikasi Text Nnow dan install di perangkat masing-masing. Aplikasi ini bisa didownload di android atau iOS.

– Setelah itu, buka aplikasi Textnow dan pilih Skip di halaman utama.

– Pastikan berada di menu Sign Updan masukkan email serta password yang Anda miliki. Pilih Create Account untuk membuat akun bagi yang memiliki memiliki akun di aplikasi

– Selanjutnya, Anda harus melengkapi Captcha. Untuk melengkapi bagian ini sangat mudah karena pengguna cukup mengikuti petunjuk yang telah disediakan saja