×

Sinopsi Manga Mairimashita! Iruma-kun, Kisah Manusia yang Masuk Ke Sekolah Iblis dan Perjalanannya Untuk Jadi Raja!

by

Serial manga ini telah mendapatkan adaptasi menjadi snime televisi sebanyak 2 musim dimana musim pertama tayang pada 5 Oktober 2019 hingga 7 Maret 2020 sebanyak 23 episode dan musim keduanya juga telah telah tayang pada 17 April 2021 sebanyak 21 episode serta kabarnya juga akan mendapatkan musim ketiganya.

Sinopsis manga Mairimashita! Iruma-kun

Sinopsis Mairimashita! Iruma-kun atau Welcome to Demon School! Iruma-kun menceritakan tentang seorang anak manusia yang bernama Iruma Suzuki, Dia dijual oleh orangtuanya yang tidak bertanggung jawab kepada seorang Iblis yang bernama Sullivan.

Pada awalnya, ia sangat ketakutan akan tetapi setelah mengetahui kebenaran tentang Sullivan yang baik hati menjadi Kakeknya kekhawatirannya berkurang. Kemudian Iruma dimasukkan ke dalam Sekolah Iblis bergengsi yaitu Babyls yang mana Sullivan adalah Kepala Sekolahnya.

Di sana Iruma bertemu dan berbaur dengan para siswa lainnnya yang mana semuanya berasal dari ras iblis sambil menyembunyikan identitasnya aslinya sebagai seorang anak manusia. Ketika memasuki sekolah, ia tidak ingin menonjol namun akibat berbagai hal Ia malah tampil sebaliknya.

Ia pun mendapat berbagai situasi yang menegangkan dan aneh ia terus tumbuh lebih populer serta Iruma merupakan salah satu calon raja iblis selanjutnya.

Detail manga Mairimashita! Iruma-kun

Mairimashita! Iruma-kun Manga adalah serial komik yang bertemakan Crossdressing, Demons, Magic, Monsters, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Dalam gambaran dari anime satu ini detailnya dapat kamu ketahui sebagai berikut.

Judul Alternatif: Iruma à l’école des démons, Iruma w szkole demonów, İşte Şeytan Geliyor! Iruma-kun, Şeytan Okuluna Hoş Geldin, Iruma-kun, Welcome to Demon School! Iruma-kun, Приди же в Мир Демонов, Ирума-кун!, อิรุมะคุงกับโรงเรียนปิศาจ, 入间同学入魔了, 魔入りました!入間くん, 마에 들어갔습니다! 이루마 군

Status: Berjalan

Pengarang: Osamu Nishi

Ilustrator: Osamu Nishi