Nikita Mirzani Bantah Status Tersangka, Kuasa Hukum Dito Mahendra Beri Tanggapan Menohok

by

OTONITY.com – Informasi kali ini akan membahas tentang kasus dari Nikita Mirzani yang disebut menjadi tersangka oleh pihak Dito atas pencemaran nama baik terhadap Dito. Akan tetapi banyak yang menyebut bahwa Nikita Mirzani bantah pernyataan tersebut. Cek kelengkapan informasinya silahkan kalian simak pembahasannya berikut ini.

Beberapa waktu lalu sempat digegerkan kuasa hukum dari Dito Mahendra, yang bernama Yafet Rissy yang mengungkapnkan bahwa status dari Nikita Mirzani saat ini adalah menjadi seorang tersangka. Hal ini sontak membuat netizen heboh. Pasalhnya sosok Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai seseorang yang sangat kebal dengan hukum, meski sering kali Nikita Mirzani terjerat kasus atau perseteruhan dengan orang – orang tapi Nikita Mirzani selalu aman saja.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nikita Mirzani Mulai dari Agama Hingga Fakta-Fakta Menarik, Artis yang Terkenal Lewat Jalur Sensasi

Baca Juga: Nama Rumah Adat Padang dan Jenis Jenisnya yang Ternyata Miliki Banyak Perbedaan Menarik

Baca Juga: Sinopsis Drama China Have A Crush On You Usung Genre Medical, Kisahkan Perjuangan Dokter yang Harus Menemui Mantan Suaminya

Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Berdasarkan info yang kami peroleh, klien kami mendapat surat dari serang Kota status Nikita Mirzani telah naik dari saksi menjadi tersangka. Dapat kami pastikan itu,” kata Yafet di kantornya.

Ditetapkannya artis Nyai Nikita Mirzani menjadi tersangka ini berdasarkan pada surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atau SPDP sejak tanggal 17 Juni tahun 2022. Kuasa hukum dari Dito ini berharap dengan penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka, pihak penyidik bisa langsung menjalankan tugasnya.

×