Sinopsis Manhwa Can I Take It Back Chapter 5, Hayan dan Parkhan yang Membolos Sekolah!

by

OTONITY.com – Dimana dalam chapter sebelumnya Parkhan sudah mengetahui siapa yang mengirimkan hadiah serta pernyataan yang telah dia dapatkan sbeelumnya. Akan tetapi Hayan tetap saja mengelak bahwa yang memberikan hadiah itu adalah temannya.

Terlebih lagi untuk memancing agar hayang dapat mengaku bahwa hadia itu semua adalah darinya maka parkhan mencoba meberikan bunga pada hayan saat waktu pulang sekolah. Dimana Hayan sendiri sangat tertekan karena keputusan yang dia buat itu adalah suatu kesalahan.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa The Newbie is Too Strong, Manhwa Aksi Fantasy Populer Webtoon Karya WAN.Z, Swingbat, dan Maslow

Baca Juga: Sinopsis Manhwa The Returning Warrior’s Alley Restaurant, Seorang Penyelamat Dunia Roh dari Invasi Iblis!

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 11 Ludger Ternyata Bersekongkol Dengan Werewolf Bernama Hans

Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari chapter terbaru mereka yang baru dirilis pada hari sabtu kermain yaitu chapter 5. Untuk lebih jekasnya dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ii.

Sinopsis Manhwa Can I Take It Back

Dimana pada chapter 5 ini berawal dari Hayan yang sedang membawa sekotak besar susu, disitu dirinya sangat kesusahan sampai ada seseorang yang membantunya. Diketahui bawha orang itu adala Taewon. Dimana saat itu ternyata adalah cerita flashback pertemuan pertama antara Hayan dengan Taewon.

Lalu kembali saat pertemuan antara ketiganya yaitu Hayan, Parkhan, dan juga Taewon pada dekat keran air. Disitu terlihat Parkhan yang menatap Taewon begitu pula sebaliknya. Sampai pada akirnya Hayan kembali kekelasnya setelah terdengar bel masuk sekolah.

Tapi mejanya teradapat memo untuk Hayan tidak mendekati Parkhan. Tapi dia malah memikirkan kembali dengan perasaannya yang salah pada Tawon. Disis lain dia juga memikirkan beberapa hari – hari Parkhan yang terus memberinya hadiah.

×