Foto-Foto Anggota Brimob yang Hanyut di Sungai Salubanga Poso Sulteng, Kini Sedang dalam Pencarian

by

OTONITY.com – Seorang anggota Brimop yang dikabarkan hanyut di sungai saat kejar teroris di Sungai Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kali ini kami akan memberikan ulasan foto – foto dari sosok Brigpol Janwar Sobar Wijaya yang menjadi korban hanyut di Sungai Salubanga. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Menurut laporan yang diterima ada seorang anggota Brimop yang terseret derasnya air sungai saat sedang menyeberangi sungai di Desa Salubangan, Sausu. Kabarnya Satgas tersebut sedang ditugaskan untuk mengejar sisa dari teroris Poso. Karena hutan Sausu menjadi salah satu jalur perlintasan teroris tersebut jadi membuat mereka harus menyeberangi sungai Salubanga.

“Personel Basarnas kami kerahkan dari Pos SAR Parigi berjumlah empat personel sejak Sabtu malam. Setiba di sana personel melakukan koordinasi dengan pihak terkait, namun operasi pencarian baru dimulai hari ini bersama tim gabungan,” ujar Andrias.

Baca Juga: BTS Hiatus, Army Patah Hati! Sebenarnya Apa yang Terjadi? Intip Fakta Sebenarnya Tentang Kabar Idol K-Pop Papan Atas Ini

Baca Juga: Viral Film Live-Action One Punch Man Dikabarkan Menggaet Henry Golding sebagai Pemeran Utama! Warganet: Wow Pasti Keren Banget!

×