Simak Cerita Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 28 Juni 2022, Kong Kalikong Mala dan Ilham Ke Diva! Diva Siap Jaga Rahasia Baik-Baik

by

OTONITY.com – Bagi penggemar sinetron Panggilan yang ditayangkan di Indosiar! Kali ini akan ada pembahasan untukmu yang ingin mengetahui bagaimana kisah dan cerita selanjutnya yang akan dipaparkan di episode terbarunya. Pasalnya, sinetron satu ini semakin hari semakin memberikan kisah-kisah yang tidak terduga.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Baru! Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 27 Juni 2022, Kompleks Perumahan Sudah Jadi Incaran Babi Ngepet!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 28 Juni 2022, Gawat! Kondisi Starla Makin Kritis

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang istri Besok 28 Juni 2022, Rey dan Almira Baikan, Dia Berikan Kejutan

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 28 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 87 Diva akhirnya mengetahui kisah Ilham dan Mala. Meskipun Diva memergoki mereka berdua bersama, Ilham dan Mala sangat memohon agar Diva tidak membicarakan hal tersebut.

Tidak terduganya, Diva kini justru semakin dekat dengan Mala dan akhirnya dapat membuka hal-hal yang ada pada dirinya. Rahasia Mala pun disimpan baik-baik oleh Diva.

Di lain sisi, kasus babi ngepet nantinya akan semakin menjadi-jadi apalagi setelah adanya peristiwa tumbal untuk pesugihan itu. Banyak orang di kompleks perumahan pun semakin curiga padahal sebelumnya menyalahkan Udin karena dianggap tidak menjaga keamanan kompleks rumah.

×