Baru! Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 27 Juni 2022, Kompleks Perumahan Sudah Jadi Incaran Babi Ngepet!

by

OTONITY.com – Kali ini ada informasi terbaru untukmu yang akan membahas mengenai sinopsis dari sinetron Panggilan. Diketahui bahwa sinetron Panggilan menjadi salah satu sinetron populer dan terbaru di Indosiar dan penayangannya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Update Sinopsis Roda Roda Gila Selasa 28 Juni 2022, Mika Jatuh Dari Kursi Rodanya di Rumah Sakit

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 27 Juni 2022, Keisya Langsung Cuek! Rangga Bertanya-Tanya Apa Kesalahannya

Baca juga: Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 29 Hari Ini Senin 27 Juni 2022, Gangaa dan Bul Bul yang Makin Akur

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 27 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 86 kejadian di festival makanan sangat berkesan bagi keluarga Habibi, Lian, dan bahkan Ilyas. Di sekolah anak mereka, masing-masing memiliki beberapa stand makanan yang sangat laris.

Kekompakan sangat terlihat di keluarga mereka, bahkan sepertinya akan ada hubungan baru yang terlihat ketika Ilyas dengan Nabila dan Lian dengan Voke. Keduanya tampak seperti kedua pasangan yang serasi.

Di lain sisi, panggilan-panggilan yang mengarah ke babi ngepet semakin jelas. Bahkan, di kompleks perumahan pun sudah banyak kejadian kemalingan yang tidak tahu asalnya karena memang akses pintu dan jendela benar-benar tidak ada yang rusak.

×