Kata Freaky Viral TikTok! Ketahui Juga Kata-Kata Viral Lainnya yang Pasti Kamu Temui di Medsos!

by

OTONITY.com – Baru-baru ini, banyak orang yang menemukan kata freaky sebagai bahasa gaul dan ternyata ini sering digunakan warganet dalam bermedia sosial. Kata freaky memang terdengar tidak asing di bahasa Inggris, namun kata ini dijadikan bahasa gaul dan ternyata banyak digunakan di media sosial atau dalam kehidupan berkomunikasi secara langsung.

Nah, di media sosial kata freaky ini tidak hanya hadir sendiri karena banyak sekali kata-kata gaul yang sering digunakan apalagi di media sosial TikTok. Apabila kamu ingin ketahui kata-kata gaul lainnya, kamu dapat simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Arti Kata Ngeship yang Viral di Media Sosial, Populer Banget di Kalangan Fans, Ternyata Begini Artinya

Baca juga: Apa Arti Freaky? Bahasa Gaul Viral TikTok, Kamu Harus Hati-Hati Dalam Menggunakan Konteksnya!

Baca juga:   Apa Arti Healing yang Sering Banget Jadi Embel-Embel Caption Saat Mengunggah Foto Liburan, Apa Konteksnya?

Ternyata, penggunaan kata freaky pun populer dan sering digunakan pula dalam bercakap sehari-hari. Tentu, bahasa gaul yang baru muncul ini terkadang akan membingungkan bagi lawan bicara yang tidak mengetahui maknanya.

Penggunaan kata freaky mungkin belum begitu banyak dipahami oleh sebagian orang. Istilah yang berasal daru bahasa Inggris ini cukup sering digunakan oleh beberapa anak muda Indonesia.

Nah, kata freaky menjadi salah satu bahasa gaul yang berasal dari bahasa asing. Hal ini tercipta dari anak-anak muda zaman sekarang yang sering dianggap gaul ketika bercakap dengan menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, ternyata ada beberapa kata gaul lainnya yang seiring muncul dengan kata freaky ini.

Kata gaul freaky dan lainnya di TikTok

Kata Freaky juga sering digunakan untuk mengejek seseorang yang dianggap sangat tidak normal. Hal ini merujuk pada orang yang tidak gaul, kurang update, orang yang mesum atau genit, hingga orang yang terlalu cinta terhadap suatu hal atau fans berlebihan.

×