Apa Arti Kata Gashak? Tidak Semua Orang Bisa Pakai, Ternyata Begini Makna Sebenarnya!

by

OTONITY.com – Baru-baru ini, media sosial sedang ramai memperbincangkan arti kata Gashak yang sering digunakan oleh beberapa pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini mengenai arti kata tersebut agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.

Baca juga: Apa Arti Istilah Cewek Mamba, Cewek Kue, Cewek Bumi, dan Cewek Minmal? Jadi Viral di TikTok, Ternyata Begini Maknanya

Baca juga: Kumpulan Fakta Kim Yoon Hee, Artis yang Viral Karena Perankan Anak SD!

Baca juga: Bacaan Doa Nurbuat (Tulisan Arab, Tulisan Latin, dan Juga Artinya) Doa Dilancarkan Rezekinya

Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul dan singkatan yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Arti Kata Ghasak Adalah?

Dilansir dari berbagai sumber, Gashak merupakan sejenis komunitas atau perkumpulan yang mana berdiri pertama kali di Ponorogo oleh mas Aghar. Walaupun dirinya adalah pencetus komunitas tersebut, mas Aghar tidak menobatkan dirinya sebagai Pimpinan/Ketua.

×