Review Film Everything Everywhere All at Once 2022, Film Multiverse Versi Nyeleneh Tapi Keren!

by

OTONITY.com – Film Everything Everywhere All at Once merupakan sebuah film aksi, komedi, dan petualangan asal Amerika tahun 2022. Kai ini kami akan memberikan review jujur tentang film Evrything Everywhere All at Once. Simak pembahasannya berikut ini.

Film tersebut ditulis, disutradarai, dan diproduksi bersama oleh Dan Kwan dan Daniel Scheinert, lebih dikenal sebagai “Daniels”. Dilansir dari berbagai sumber, Kwan dan Scheinert meneliti konsep multiverse sejak 2010 silam yang mana kemudian mulai menulis skenario sejak 2016 lalu. Film tersebut awalnya ditulis untuk Jackie Chan, peran utama kemudian dikerjakan ulang dan ditawarkan kepada Yeoh.

Baca Juga: 6 Poin Review Film Elvis (2022): The King Rock and Roll, Bikin Penonton Terpesona Hingga Durasi Yang Sedikit Pro Kontra

Baca Juga: Review Film Korea Broker (2022), Penonton yang Dapat Dibuat Masuk Dalam Film Ini!

Baca Juga: Review Anime Aharen-san wa Hakarenai Suru Episode 11, Aharen yang Mencoba Untuk Merawat Raidou!

Review Film Everything Everywhere All at Once 2022

Film ini mengangkat konsep multivers yang memang sudah sejak lama. Akan tetapi konsep film multiverse saat ini menjadi sorotan publik lagi. Jika mungkin yang kalian ketahui film multiverse adalah film Marvel ternyata ada film lain juga loh, yakni Everything Everywhere All at Once 2022.

Film Everything Everywhere All at Once menceritkan kisah dari seorang imigran Tiongkok yang bernama Evelyn Quan Wang. Dia yang sudah tua dan merupakan pemilik loundry tidak puas dengan kehidupannya sendiri.

×