Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19, Bohong Terus! Melur Tak Bisa Lagi Lanjutkan Pernikahan Dengan Firdaus!

by

OTONITY.com  – Serial Malaysia memang banyak sekali yang populer, salah satunya web series Melur untuk Firdaus. Melur untuk Firdaus menjadi drama yang ditayangkan di televisi nasional di Malaysia, namun popularitasnya sampai ke beberapa negara tetangga, termasuk Indonesia.

Serial Melur untuk Firdaus ini memang memiliki cerita yang sangat menggemaskan dan bahkan membuat penontonnya selalu bertanya-tanya bagaimana kelanjutan cerita yang ditayangkannya. Diketahui bahwa Melur untuk Firdaus akan menginjak episode 19 dan bagi kamu yang sudah penasaran dengan jalan ceritanya, kamu dapat simak informasi berikut ini.

Baca juga: Baru Akan Rilis, Ini Dia Sinopsis Anime Classroom Of The Elite Season 2, Masa Lalu Kiyotaka Terungkap

Baca juga: Nonton dan Download Running Man Episode 609 Subtitle Indonesia, Keseruan Member Untuk Menyelesaikan Misi Musim Panas!

Baca juga: Baca Komik Magic Emperor Chapter 299 Bahasa Indonesia Secara Gratis, Kekuatan Mengerikan Zhuo Yifan

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama televisi Malaysia 2022 yang disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Bagi para penontonnya, menginjak episode-episode pertengahan ini sangat membuat geregetan dan kesal dengan alur ceritanya. Lebih lanjut, jika kamu sudah penasaran mengenai kisah yang ditampilkan serial satu ini dapat simak cuplikan cerita serial Melur Untuk Firdaus episode 19 berikut ini.

Spoiler Cerita Melur Untuk Firdaus episode 19

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Namun, dia menentang pernikahan itu karena dia sudah memiliki pacar bernama Dee. Orang tuanya kemudian memberinya waktu 48 jam untuk membuat Dee menikahinya. Namun, Dee tidak siap untuk terikat.

Jasmine sebenarnya memiliki perasaan terhadap Firdaus dan sedih mengetahui Firdaus tidak merasakan hal yang sama. Namun, ia berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan bahkan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee.

×