×

Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 130 Bahasa Indonesia Kelanjutan Animenya yang Sudah Tamat

by

Komi-san wa Komyushou desu Season 2 menceritakan pada hari pertamanya Komi bersekolah di SMA Swasta Itan yang elit, Shouko Komi segera menerima lonjakan popularitas yang luar biasa karena kecantikan tabah yang belum pernah terjadi sebelumnya dan keanggunan yang halus yang dianggap dimiliki oleh teman-teman sekelasnya.

Namun, hanya Hitohito Tadano, anak sekolah biasa yang duduk di sebelahnya, menemukan bahwa di balik penampilan bishōjo-nya, Komi memiliki gangguan komunikasi yang parah. Selanjutnya, Tadano memutuskan untuk membantu Komi mencapai tujuannya 100 teman.

Manga dari Komi san wa Comyushou desu pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday terbitan Shogakukan sebagai sebuah bab one-shot pada bulan September 2015.

Bertemakan sekolah, percakapan romantis serta bergenre komedi, romantis dan drama, serial TV Jepang ini bisa disaksikan oleh anak berusia tigabelas tahun ke atas.

Berikut ini link baca komik atau manga Komi-san wa Komyushou desu chapter 130 untukmu.

Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 130

Pada chapter ini kita akan diajak untuk melihat bagaimana kehidupan Komi san setelah semester baru dimulai yang merupakan kelanjutan dari season 2 animenya. Kira-kira bagaimana ya kisah selengkapnya?

Jika kamu ingin membaca manga yang satu ini, ternyata kamu dapat dengan mudah mengaksesnya melalui situs baca komik online gratis yang banyak tersebar di internet saat ini.

Bagi kamu yang ingin membaca manga Komi-san wa Komyushou desu chapter 130 bahasa indonesia, kami sarankan melalui situs atau aplikasi yang legal. Berikut caranya.