×

Pengakuan Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Bekerja Meski Sakit, Ternyata Alasannya Realistis Butuh Biaya!

by

Kabar mengenai Ruben Onsu memang sudah diketahui sejak awal bulan Juni 2022 kemarin karena memang terlihat ia bolak-balik ke rumah sakit. Bahkan, momen ini ia abadikan di Youtube The Onsu Family yang memperlihatkan Ruben yang tengah dalam keadaan lemah terbaring di ranjang rumah sakit.

Namun tidak terduga, istrinya Sarwendah Tan diakui Ruben Onsu tengah mengidap penyakit langka pada batang otaknya. Kisah yang dialami keluarga Ruben Onsu sempat dibagikan di acara Brownis.

Ruben Onsu dan Sarwendah tetap bekerja

Artis populer Ruben Onsu beberapa hari ini harus memberikan berita sedih mengenai kabar sakitnya. Hal ini ia paparkan secara langsung dalam unggahan video di akun Youtube The Onsu Family pada hari Minggu, 26 Juni 2022 kemarin.

Dalam menjalani perawatan, Sarwendah menerangkan jika Ruben dan ia akan tetap bekerja untuk membiayai pengobatan penyakit masing-masing.

“Kalau misalnya orang nanya kenapa sih masih kerja atau kaya gimana, ya realistis aja walaupun sakit kita juga butuh biaya,” ungkapnya.

Ternyata bukan cuma Ruben Onsu, Sarwendah setelah menjalani operasi kista diketahui juga mengidap penyakit langka yang bermasalah di bagian batang otaknya. Hal itu membuat Sarwendah merasa sedih dan bingung.

Lebih lanjut dalam pendapatnya soal bekerja dalam kondisi sakit, Sarwendah mengatakan jika dirinya dan Ruben Onsu tetap mendapat perhatian dan pengawasan dari dokter masing-masing. Hal ini karena keduanya tak ingin pasrah menjalani pengobatan penyakit dengan berdiam diri tanpa mengerjakan aktifitas yang biasa mereka lakukan.