Profil dan Biodata Marshanda, Artis Indonesia yang Hilang di Amerika Saat Mengalami Episode Manik Bipolar

by

OTONITY.com – Senin, 27 Juni 2022 silam, Marshanda diduga hilang di Los Angeles diketahui dari unggahan salah satu temannya, Sheila Salsabilla.

Sahabatnya tersebut juga sempat menandai akun Ben Kasyafani hingga Presiden Joko Widodo. Sheila menjelaskan kondisi psikologi Marshanda yang mengidap bipolar kala itu.

“Kehilangan seorang WNI pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia sedang berada dalam kondisi episode manik,” tulisnya.

Berita ini tentu menghebohkan masyarakat luas, lantaran nama Marshanda sendiri sudah tak asing malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Untukmu yang belum tahu siapa Marshanda itu, berikut kami sampaikan informasi mengenai profil dan biodata Marshanda untukmu.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Cafe Minamdang Episode 1-18 Sub Indonesia, Kisah Penyamaran Mantan Profiler Kriminal

Baca juga: Profil dan Biodata Naira Ashraf, Seorang Mahasiswa Mesir yang Jadi Korban Pembunuhan

Baca juga: Profil dan Biodata Vira Almira Gonzalez, Selebritis Cantik Asal Filipina yang Video Pribadinya Tersebar

Marshanda mengawali karier sebagai pesinetron yang terkenal tahun 2000-an, ibu satu anak ini dikenal sebagai sosok yang terbuka dengan kesehatan mentalnya.

Sebelumnya Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada April 2011. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun pada 2014, rumah tangga keduanya retak. Hak asuh anak jatuh ke tangan Ben.

Marshanda diketahui sempat berselisih dengan sang ibu yang juga manajernya, Riyanti Sofyan, pada tahun 2014.

×