Viral! Warganet Sindir Gubernur Anies Baswedan Tutup Gerai Holywings di Jakarta Hingga Trending Twitter

by

OTONITY.com – Berita penutupan 12 outlet Holywings mendapatkan perhatian warganet. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sindiran yang diberikan warganet usai penutupan 12 outlet Holywings di Jakarta tersebut. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra mengatakan bahwa telah mencabutan izin 12 outlet Holywings sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: 12 Outlet Holywings di DKI Jakarta Ditutup, Ternyata Begini Alasan Lengkapnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Leo Rolly Carnando Lengkap: Atlet Bulutangkis yang Bawakan Emas SEA Games 2022 Untuk Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Paris Fernandes Salam dari Binjai yang Berhasil Kalahkan Atlet PON Peraih Medali Emas di Holywings Sport Show

“Sesuai arahan gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” jelas Benny (27/6/2022).

×