×

Viral! Warganet Sindir Gubernur Anies Baswedan Tutup Gerai Holywings di Jakarta Hingga Trending Twitter

by

Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta dilansir telah menemukan pelanggaran di kedua belas outlet Holywings tersebut.

Merangkum dari berbagai situs, diketahui jika beberapa outlet Holywings yang telah ditutup tersebut belum memiliki sertifikat standar KBLI 56301 jenis usaha bar yang telah terverifikasi. Sertifikat standar KBLI 56301 sendiri merupakan Klasifikasi Baku Lingkungan Indonesia yang harus dimiliki oleh operasional usaha bar.

Para pelaku usaha hanya memiliki Surat Keterangan Pengecer (SKP) Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 47221 untuk pengecer minuman beralkohol, yang mana penjualan minuman beralkohol hanya diperbolehkan untuk dibawa pulang dan tidak untuk diminum di tempat.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Roni Galoeng Sahabat Tyas Mirasih yang Telah Tutup Usia Sampai Koronologi Meninggalnya

Baca juga: Manajemen Mall Beri Tanggapan Kasus Pelecehan Anak di Mall Bintaro Xchange yang Viral di Sosial Media

Baca juga: Biodata dan Profil DJ Joice Mulai Instagram Umur Profesi, DJ Cantik yang Ditangkap Kasus Narkoba!

Tanggapan Netizen Atas Ditutupnya 12 Outlet Holywings

Penutupan outlet Holywings di Jakarta tersebut tentunya mendapatkan perhatian para warganet. Hal tersebut dikarenakan, kebijakan ini diambil setelah heboh promo miras untuk yang memiliki nama Muhammad dan Maria.