×

Kelanjutan Sinopsis Gangaa ANTV Episode 31 Tayang Hari Ini Rabu 29 Juni 2022, Kanta Kecewa Pada Niranjan

by

OTONITY.com – Untukmu penggemar serial India tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Gangaa. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 31 yang akan tayang pada Rabu 29 Juni 2022.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Gangaa masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.

Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa episode 31 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 29 Juni 2022, Radit Ancam Mentari Untuk Beberkan Pelaku Penabrakan Tiara

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 29 Juni 2022, Kena Karma! Ayu Sudah Dikejai Ilham dan Diberi Ancaman

Baca juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang istri Besok 29 Juni 2022, Alya Jatuh dari Jembatan Untuk Menyelamatkan Junior

Gangaa melanjutkan episode yang makin seru hari ke harinya dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Petualangan Gangaa dan Sagar masih sangat panjang karena sinetron ini sendiri memiliki lebih dari 500 episode.

Maka dari itu, jika kamu ketinggalan tayangannya di tv kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa menonton tayangan ulangnya di aplikasi Vidio secara gratis.

Sinopsis Gangaa ANTV Episode 31

Pada episode kali ini, Kanta membuatkan susu untuk Madhvi yang tengah hamil. Namun setelah meminumnya tiba-tiba Madhvi sakit dan ia dilarikan ke UGD. Untungnya ia selamat namun dokter menyebut jika janin yang dikandungnya telah keguguran.

Dokter kemudian menanyakan apa yang kira-kira dilakukan Madhvi terkahir kali sebelum di bawa ke sini dan Kanta berkata kalau ia memberikan susu untuk madhvi yang sudha dicampur dengaan beberapa daun herbal. Dokter kemudian berkata bahw aitu mungkin jadi salah satu penyebabnya.

Niru sangat marah pada Kanta. Sehingga membuat Kanta sedih dan pulang. Di rumah ia langsung masuk kamar. Nmaun Gangaa yang curiga sempat melihat Kanta membuang botol ke tempat sampah, ia mengambilnya untuk berjaga-jaga lalu mengikuti Kanta yang rupanya sedang demam di kamar.

Kanta sangat sedih dan ia mengingat semua kebahagiaan bersama keluarganya yang mungkin tak akan terulang lagi. Madhvi yang tahu aklau Niru memarahi Kanta mengatakan kalau Niru tak seharusnya bersikap begitu.

Kanta sangat kecewa, namun ia berusaha untuk tetap tegar. Kira-kira bagaimana ya kelanjutannya?

Jadwal Tayang Sinetron Gangaa

01:00 Merah Putih Peristiwa

01:30 AB Home Shopping