Baru! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 29 Juni 2022, Dita yang Semakin Ingin Ariana Tahu Semuanya!

by

OTONITY.com – Suami Pengganti merupakan salahs atu sinetron Indoneisa yang sangat populer karena memiliki cerita yang unik dan juga menarik didalamnya. Sinetron ini mengangkat tema cerita tentang rumah tangga.

Dimana pada beberapa episode – episode akhir – akhir ini cerita berpusat pada perselingkuhan antara Saka dan juga Dita. Tidak hanya itu cerita juga berpusat pada kedekatan kembali Ariana dengan Galvin yang membuat Riri menjadi curiga.

Baca Juga: Link Baca Komik Nano Machine Chapter 12 Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya Disini

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Sinopsis Love Story The Series Rabu 29 Juni 2022, Arman Haris dan Anita Dihantui Arwah Papa Arga

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Dilema The Series Episode 5, Tayang di Vidio, Akhirnya Terungkap! Lena Mengetahui Anya Adalah Selingkuhan Bima

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis kelanjutan cerita dari episode yang akan tayang hari ini yang akan ditayangkan nanti malam. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang pemikiran mengenai sikap Saka itu sangat mempengaruhi Ariana. Diketahui bahwa Ariana merasakan firasat aneh setelah mengetahui bagaimana reaksi Saka itu. Jadi dia tetap memutuskan tidak terlalu percaya pada pernikahan Dita.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 29 Juni 2022

Pada episode ke – 120­ menceritakan tentang Sisil yang telah melaporkan semua pertemuannya dengan Dita itu pada Ariana. Akan tetapi tampaknya Ariana terlihat bingung dan tidak mau menanggapi cerita Sisil. DImana dirinya sendiri masih terus menyelidiki Saka yang secara tiba – tiba terlihat baisa saja saat mengetahui pernikahan Dita.

Sampai suatu ketika Ariana melihat dengan kedua matanya sendiri bahwa Dita memang sudah memakai cincin pernikahan. Lantas dirinya mengadukan hal tersebut kepada Saka. Dan sepertinya saat Ariana bercerita pada Saka, terlihat Saka yang terkejut.

Hal itu dikarenakan dirinya tidk menyangka bahwa Dita sangat berani memakai cincin pernikahannya didepan Ariana. Disisi lain Dita yang tengah memandangi foto album pernikahannya dengan Saka tanpa sepengetahuan Ariana.

Dimana Dita langsung bilang kalau seharusnya tadi Ariana melihat saat dirinya dan Saka tengah berduaan bersama, Jadi Dita sampai tidak perlu menyembunyikan lagi semuanya. Diketahui bahwa Dita memang ingin membeberkan semuanya pada Ariana karena Dita sering kesal terhadap sikap Saka yang terlalu tidak memperlakukannya seperti Ariana.

×