×

Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Perjalanan Melarikan Diri Gru dan Juga Minions!

by

OTONITY.com – Film Minions: The Rise of Gru ini telah dikonfirmasi akan tayang dibioskop Indonesia pada masing – masing daerahnya. Dimana seri film ini telah populer melalui Film Despicable Me. tidak hanya itu rupanya minions ini masih sangat diminati oleh para penonton setianya.

Diketahui bahwa film ini telah mengalami penundaan dimana film tersebut sebenarnya telah dijadwalkan untuk dirilis tahun 2020 lalu. Tapi hingga pada akhirnya film ini bisa disaksikan disetiap bioskop di Indonesia tanggal 10 Juni 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Barbarian 2022 Segera Tayang Agustus Mendatang Sajikan Kisah Tentang Penginapan Misterius

Baca Juga: Sinopsis Film India Jug Jugg Jeeyo (2022) Drama Keluarga yang Bikin Ngakak Sampai Nangis

Baca Juga: Sinopsis Film Elvis 2022: Kisah Sang Legenda The King of Rock and Roll, Cek Daftar Pemainnya Juga Disini

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai Sinopsis serta detail lengkap dari film Minions: The Rise of Gru tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya maka dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru

Dalam film ini memiliki latar tepat setelah film pertamanya dirilis yaitu pada tahun 2015 lalu. Dimana kali ini di jantung tahun 1970 – an, dimana Felonius Gru yang berusia dua belas tahun telah tumbuh besar di pinggiran kota.

Dia merupakan seorang fanboy dari kelompok penjahat super yang telah dikenal sebagai Vicious 6. DImana Gru sendiri telah menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat agar bisa bergabung dengan mereka.

DImana saat Vicious 6 ini memecat pemimpin mereka, yang merupakan pertarungan legendaris Wild Knuckles, disitu Gru mendapatkan wawancara untuk menjadi anggota terbaru mereka. Akan tetapi hal tersebut tidak berjalan baik dan keadaan hanya menjadi lebih buruk setelah Gru mencuri mereka