×

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 199 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Jadwal Rilis, Alasan Jihoon Bae Masuk Aliansi

by

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.

Sinopsis Manhwa Weak Hero Chapter 199

Pada chapter sebelumnya menceritakan Jihoon Bae yang akan segera mengalami pertempuran dengan aliansi. Hal tersebut membuat Jihoon Bae mengenang masa lalu yang mana dia masih bersekolah di SMP.


Tentunya hal tersebut bukan kenangan yang begitu buruk. Di awal masuk SMP Jihoon Bae diberi tugas menggambar oleh sang guru. Namun beberapa anak mengejek Jihoon Bae dan dirinya tidak terima. Alhasil, Jihoon Bae memukuli anak tersebut.

Lantas, Hyun Tak Go yang masih bersekolah di SMP yang sama tau akan kabar tersebut. Dia langsung menantang Jihoon Bae. Dipertempuran yang sengit tersebut, Jihoon Bae adalah pemenangnya.

Kemudian Jihoon Bae mengajak Hyun Tak Go keluar bersama. Mereka akhirnya berteman dan sering membolos kelas bersama. Namun, mereka harus menghadapi beberapa orang dari geng aliansi. Lantas, bagaimanakah kilas balik masa lalu Jihoon Bae selanjutnya?

Baca juga: Baru Rilis, Baca Manhwa Weak Hero Chapter 198 Bahasa Indonesia, Pertemanan Jihoon Bae dan Hyun Tak Go di Masa Lalu