Terbaru! Sinopsis Serial Gangaa Episode 32 Hari Kamis 30 Juni 2022, Kanta Kabur, Keluarga Chaturved Panik

by

Nah, maka dari itu berikut ini kami berikan sinopsis sinetron Gangaa episode 32 untukmu.

Pada episode sebelumnya, Kanta membuatkan susu untuk Madhvi yang tengah hamil. Namun setelah meminumnya tiba-tiba Madhvi sakit dan ia dilarikan ke UGD. Untungnya ia selamat namun dokter menyebut jika janin yang dikandungnya telah keguguran.

Dokter kemudian menanyakan apa yang kira-kira dilakukan Madhvi terkahir kali sebelum di bawa ke sini dan Kanta berkata kalau ia memberikan susu untuk madhvi yang sudha dicampur dengaan beberapa daun herbal. Dokter kemudian berkata bahw aitu mungkin jadi salah satu penyebabnya.

Niru sangat marah pada Kanta. Sehingga membuat Kanta sedih dan pulang. Di rumah ia langsung masuk kamar. Nmaun Gangaa yang curiga sempat melihat Kanta membuang botol ke tempat sampah, ia mengambilnya untuk berjaga-jaga lalu mengikuti Kanta yang rupanya sedang demam di kamar.

Kanta sangat sedih dan ia mengingat semua kebahagiaan bersama keluarganya yang mungkin tak akan terulang lagi. Madhvi yang tahu aklau Niru memarahi Kanta mengatakan kalau Niru tak seharusnya bersikap begitu.

Kanta sangat kecewa, namun ia berusaha untuk tetap tegar.

Sinopsis Gangaa ANTV Episode 32

Pada episode kali ini kita akan ditunjukkan bahwa Kanta memilih untuk pergi meninggalkan rumah dan pergi ke panti janda dan menghabiskan seluruh sisa hidupnya di sana. Ia meninggalkan surat untuk orang rumah. Gangaa yang melihat itu tentu tak tinggal diam. Dirinya juga meninggalkan surat untuk orang rumah.

×