Terbaru! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 29 Juni 2022, Penjual Tahu Formalin Jadi Bagian Panggilan yang Ada

by

OTONITY.com – Pada pembahasan kali ini diperuntukkan untuk kamu yang mengikuti sinetron Panggilan. Sinetron yang ditayangkan di Indosiar ini memiliki banyak sekali penggemar setianya yang selalu menunggu episode terbaru di setiap penayangannya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Serial Gangaa Episode 32 Hari Kamis 30 Juni 2022, Kanta Kabur, Keluarga Chaturved Panik

Baca juga: Intip Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 30 Juni 2022, Shankar Singh Minta Tolong Untuk Selamatkan Saudara Perempuannya!

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila Episode 48 Mika Diberikan Kejutan Sama Elvano

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 29 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 88 banyak sekali panggilan yang tidak nyambung dan dialami oleh Raja, Mala, Lian, hingga Gita. Sebelumnya, Gita mendapatkan panggilan tentang janur kuning yang berubah menjadi bendera kuning. Tanpa sepengetahuan Gita, ternyata Mala mendapatkan bisikan janda baru. Tentu saja hal ini menjadi misteri sebenarnya ada kasus apa lagi yang akan mereka hadapi.

Bahkan Gita mendapatkan panggilan dari Syifa berbentuk kupu-kupu mengenai tahu dan akhirnya membuat Gita dan Habibi dadakan berjualan tahu bulat keliling kompleks. Bahkan, Raja mendapatkan gambaran mengenai mayat hingga bentuk malin kundang yang sangat membingungkan.

×