Ulasan Novel Visual Ever Maiden, Mulai Dari Atmosfir Mencekam Hingga Jejeran Seiyu yang Top!

by

OTONITY.com – Kamu suka banget dengan novel visual? Jika iya, kamu dapat simak informasi pada artikel kali ini yang akan membahas mengenai novel visual Ever Maiden. Diketahui bahwa Ever Maiden menjadi karya yang sangat indah dengan tampilan visualnya yang menarik.

Dalam perilisannya, Ever Maiden dikemas dengan genre yuri dengan nuansa mencekam di dalamnya. Gambaran kisah horor juga diperkuat dengan lagu-lagu yang ditampilkannya. Jika kamu penasaran dengan ulasan dari novel visual Ever Maiden ini, kamu dapat simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: 5 Momen Saitama One Punch Man Mengaktifkan Mode Serius, Kekuatannya Bikin Kaget!

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Full Chapter Bahasa Indonesia, Kutu Buku yang Masuk Dalam Dunia Fantasi!

Baca juga: Fakta Menarik Drama China The Story of Xing Fu, Adaptasi Sebuah Film Hingga Kisah Inspirasi di Dalamnya

Novel visual adalah sebuah jenis permainan interaksi fiksi yang dapat dimainkan di komputer pribadi dan sebagian dirilis di game konsol seperti PSP dan kali ini ada pembahasannya dengan judul Ever Maiden.

Ever Maiden dikerjakan oleh beberapa orang yaitu Nozomu Umihara (Adabana Itan) sebagai penulis skenario dan Ryuuko Ooishi (Adabana Itan) menjadi ilustrator sekaligus seorang yang mendesain karakter dalam novel visual Ever Maiden ini.

Agar kamu lebih tertarik dengan novel visual Ever Maiden ini, berikut akan kami berikan beberapa ulasannya.

Ulasan Novel Visual Ever Maiden

Berikut beberapa ulasan terkait novel visual Ever Maiden.

×