Bella Tobing Beri Klarifikasi Usai Kasus Cut Off Reizuka Ari di Media Sosial Viral

by

OTONITY.com – Permasalah antara Bella Tobing dan Reizuka Ari semakin memanas. Berikut ini adalah informasi mengenai klarifikasi Bella Tobing yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan berita pentingnya!

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu. Selain itu, TikTok juga memiliki beberapa fitur yang dapat membuat para pengguna nyaman menggunakannya.

Baca juga: Viral! Masalah Bella Tobing dan Reizuka Ari di TikTok, Ternyata Begini Kronologi Lengkapnya

Baca juga: Kisah Pria Pacari Wanita Jepang Viral TikTok, Setelah Lama LDR Akhirnya Ketemu Juga!

Baca juga: Awal Mula Pria Indo Pacari Wanita Jepang Viral TikTok, Ternyata Sempat Putus Juga Loh!

Aplikasi tersebut saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk membagikan video pendek. Karena hal tersebut, muncullah banyak selebritis TikTok atau yang biasanya disebut dengan TikTokers.

Nah, belakangan nama TikTokers Bella Tobing dan Reizuka Ari menjadi perbincangan hangat warganet yang mana diawali dari video klarifikasi Reizuka yang muncul di FYP Tiktok.

Dilansir dari berbagai sumber, semua bermula dari podcast Bella Tobing di I-Talk yang membahas soal masalahnya dengan Rei. Pada podcast tersebut, Bella mengatakan bahwa dia sudah meng-cut off Rei karena Rei juga bermasalah dengan banyak orang.

×