Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 41, Ikuti Terus Jadwal Rilisnya Untuk Lihat Kebrutalan Kim Soo Hyun!

by

OTONITY.com – Kamu pembaca setia komik Quest Supremacy? Tentunya kamu sudah tidak sabar untuk membaca cerita yang akan ditampilkan di chapter terbarunya dan kali ini akan kami berikan informasi selengkapnya.

Manhwa satu ini menjadi komik asli Korea yang memiliki kisah menarik untuk diikuti dengan mengusung genre fantasi, aksi, dan komedi. Sebelumnya, manhwa Quest Supremacy ini memang dirilis versi Koreanya terlebih dahulu dan dalam perilisan dengan terjemahan bahasa Indonesia pasti membutuhkan waktu yang lebih.

Di versi Korea dan Inggrisnya, manhwa Quest Supremacy telah mencapai chapter 41 dan jika kamu ingin mengetahui informasinya lebih lanjut mari simak pembahasannya di artikel kali ini.

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 40, Semakin Seru Dengan Hadirnya Aksi Lee Ji Hyun!

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 400 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis, Kekalahan Dom Kang

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 199 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Jadwal Rilis, Alasan Jihoon Bae Masuk Aliansi

Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Manhwa Quest Supremacy  ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Quest Supremacy  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

×