×

Nonton Drama China Night of Love With You Full Episode Sub Indo, Tonton di Link Resminya Hanya di WeTV

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang saah satu web series yang berjudul Night of Love With You. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya, silahkan simak pembahasan berikut ini hingga akhir untuk mendapatkan link nontonnya ya.

Drama China saat ini sedang menjadi sorotan banyak orang. Banyak sekali drama China yang menjadi favorit para pecinta drama. Dengan berbagai genre dan judul, drama China sangat cocok untuk menemani waktu senggang kita atau akhir pekan kita.

Jika kalian termasuk dalam salah satu orang yang suka dengan drama China yang bergenre romantis mungkin kalian akan suka dengan drama China yang akan kami bahas berikut ini. Drama China yang akan kamibahas kali ini adalah drama china dengan judul Night of Love  With You.

Baca Juga : Baru Tayang, Nonton Drama China Dr. Tang (Guan Yu Tang Yi Sheng De Yi Qie-2022) Episode 11 Sub Indonesia, Dr. Tang Tidak Bisa Menahan Amarahnya Lagi!

Baca Juga : Sinopsis Drama China The Legendary Life of Queen Lau, Kisah Lucu Seorang Gadis Desa Yang Menjadi Istri Kaisar Tampan

Baca Juga : 5 Fakta Kocak The Legendary Life of Queen Lau, Bergenre Drama Komedi Romantis Bikin Ketawa Sampai Nangis!

Diketahui drama ini memiliki jumlah episode debanyak 24 episode. Kalian yang ingin menonton drama China ini bisa langsung menyaksikannya di aplikasi streaming yaitu WeTV. Dapatkan aplikasi WeTV degan mudah dengan mendownloadnya di Google Playstore atau Appstore.

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah ovel remaja yang sangat larais di Taiwan yang berjudul “Domineering Young Master” buah karya dari Puvkio (Liu Wen). Drama China ini meiliki durasi 9 menit di setiap episodenya.

Sinopsis Drama China Night of Love With You 2022

Drama China Night of Love With You 2022 ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Qi Qi. Dimana pada dia selalu mendapatkan peran yang sangat antagonis. Akan tetapi dia emngalami sbeuah kecelakaan yang akhirnya mebawa Qi Qi memasuki dunia komik yang baru.