Cerita Manhwa To Not Die, Kisah Balas Dendam Seorang Korban Bullying! Pembalasan Lebih Kejam

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu manhwa yang berjudul To Not Die. Sebuah kisah manhwa yang menceritakan tentang bullying. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Kalau mendengar kata Korea pasti yang terbayang pertama kalia adalah drama korea atau drakor. Drakor sangat digemari banyak orang karena alur ceritanya yang antimainstream. Sudah gak terhitung deh berapa banyak judul drama yang buat dunia geger.

Ternyata di Korea tida hanya ada drakor saja, di Korea juga terkenal akan industri komiknya yaang sering disebut Manhwa. Layanan baca komik yang paling populer di Korea Selatan saat ini adalah Webtoon. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Di sini ada beragam genre komik yang bisa ditemukan.

Baca Juga : Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 400 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis, Kekalahan Dom Kang

Baca Juga : Baca Manhwa Eleceed Chapter 200 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Aliansi 10 Besar Akademi Was Was Pada Jiwoo

Baca Juga : Baru Rilis, Baca Manhwa Weak Hero Chapter 198 Bahasa Indonesia, Pertemanan Jihoon Bae dan Hyun Tak Go di Masa Lalu

×